Peresmian Pembukaan Program Studi Manajemen Keamanan dan Keselamatan Publik Program Sarjana Terapan Unla

UNIVERSITAS Langlangbuana meresmikan Pembukaan Program Studi Manajemen Keamanan dan Keselamatan Publik (MKKP), Program Sarjana Terapan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Langlangbuana (Unla) pada Selasa, 15 Oktober 2024, pukul 10.00-11.30 WIB di Wisma Buana Unla, Jl. Karapitan No. 116, Cikawao, Kota Bandung.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut Surat Keputusan Mantri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor: 250/D/0/2024 tentang Izin Pembukaan Program Studi Manajemen Keamanan dan Keselamatan Publik, Program Sarjana Terapan Unla yang terbit pada tangal 6 September 2024.

Peresmian Pembukaan Program Studi MKKP Program Sarjana Terapan FISIP Unla ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia oleh Wakil Rektor I Unla, Dr. Widjajani, Ir., M.T.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Rektor Unla Dr. H. R. AR. Harry Anwar, S.H., M.H., dan sambutan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Tri Bhakti Langlangbuana (YPTBL), Nana S. Permana.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pembina YPTBL, Nana S. Permana yang diserahkan kepada Ketua Program Studi MKKP, Dr. Zairusi, Drs., M.Si., dilanjutkan foto bersama dan ramah-tamah. (Humas Unla)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *